Indonesian English

Awal Masuk Kerja, Kemenkumham Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal.

halal bi halal 1

Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly memimpin apel pagi bersama pada hari pertama masuk kerja. Apel pagi ini dilaksanakan setelah libur panjang selama 7 (tujuh) hari memperingati Hari Raya Idul Fitri. Apel pagi yang sekaligus dirangkai dengan acara Halal Bihalal diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai pada unit pusat Kementerian Hukum dan HAM RI. (3/7/2017).

Dalam arahannya Menkumham berpesan kepada segenap jajarannya agar selalu mensyukuri keberagaman yang merupakan anugerah dari Tuhan dan harus dijaga dan dipelihara dengan baik, sehingga menjadi potensi kekuatan bagi bangsa Indonesia. Menkumham mengatakan bahwa melalui momentum Idul Fitri ini untuk mensucikan dan mengukukuhkan kembali niat untuk mempererat silahturahim dalam ber-Bhineka Tunggal Ika dan berlandaskan Pancasila.

Menkumham juga meminta kepada segenap jajarannya agar dipertengahan anggaran 2017 ini untuk kembali fokus berkinerja,” Cek kembali target-target yang harus diselesaikan secara cepat dan tepat, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat”, Ujar Yasonna.

Pada kesempatan itu pula Menkumham berpesan agar segera menindak lanjuti beberapa permasalahan penting dan krusial lainnya dengan cepat dan akuntabel sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan melaksanakan janji kinerja dengan optimal untuk Kemenkumham yang lebih baik. “ Selamat bekerja kembali, tetap semangat, berkinerja tinggi, dan jangan lupa untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya”, Ucap Yasonna menutup arahannya.

Apel pagi dan halal bihalal diakhiri dengan berjabat tangan. Diiringi dengan alunan suara takbir menambah semarak acara yang digelar pada pagi ini. Tidak lupa Menkumham dan para pejabat serta pegawai berbaur bersama pegawai dilanjutkan dengan syukuran pesta rakyat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. ( Komar, Foto: Dudi, Zeki).

halal bi halal 2

halal bi halal 3

halal bi halal 4

halal bi halal 5

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .