APEL SIAGA PEMASYARAKATAN 2013

14 sulsel 1a
Makassar(11/01/2012). Dalam rangka perancangan program pemasyarakatan untuk pelaksanaan tugas Pemasyarakatan tahun 2013 maka Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Apel Siaga Pencanangan " Pemasyarakatan Getting to Zero Halinar (HP, Pungli, Narkoba) dan HIV/AIDS" yang dilaksanakan pada hari Jumat , 11 Januari 2013 bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Makassar Jl. Sultan Alauddin , kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh UPT yang berada di wilayah sekitar kota Makassar .


Bertindak sebagai pembina Apel Siaga Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham SulSel Drs. Daniel Biantong, SH, MM. Dalam arahannya kakanwil mengharapkan seluruh jajaran pemasyarakatan agar mampu bekerja dengan integritas dan profesinalisme yang tinggi seperti halnya pada 2012 lalu sehingga patut berbangga dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi yang didapat saat ini dan mampu meningkatkan prestasi Pemasyarakatan pada tahun ini menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani untuk itu kakanwil mengajak seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasamanya. Selanjutnya Kakanwil membacakan sambutan Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin, Bc. IP, SH, MH dalam sambutannya beliau mengajak seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk menjadikan wilayah pemasyarakatan bebas dari HALINAR (HP, Pungli dan Narkoba) dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Masyarakat sehingga tercipta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani bagi jajaran Pemasyarakatan.


Lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk terus berbuat dan bekerja sehingga mampu menyukseskan Pemasyarakatan di tahun 2013. Tak lupa disampaikan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan harus pula mengawal program Getting to Zero HIV/AIDS sehingga mampu mengurangi stigma dan diskriminasi bagi warga binaan yang positif AIDS dan TB.


Pada akhirnya beliau memberikan penghargaan yang tinggi bagi jajaran Pemasyarakatan yang mengabdi dengan tulus ikhlas bagi bangsa serta mampu menunjukkan kerja keras dan optimal bagi terciptanya jajaran Pemasyarakatan yang bersih.

14 sulsel 1b14 sulsel 1c

  • Tetap Optimis
  • Terus Berjuang
  • Jangan Melempem
  • Tidak Koruptor
  • Harus Bebas Korupsi

Promo Buku