PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI DI BANJARMASIN

 

kakanwil kalselnew

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lukardono, S.H. menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan pada acara LAW FESTIVAL II yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarmasin, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia pada tanggal 9 Desember 2011 bertempat di Siring Banjarmasin. Pada kesempatan tersebut Kakanwil Hukum dan HAM Kalsel menyampaikan apresiasi kepada BEM Fakultas Hukum UNLAM yang telah menginisiasi menyelenggarakan acara tersebut. Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan bahwa reformasi yang dimotori oleh para mahasiswa pada tahun l998 telah memberikan kesadaran kepada kita semua bahwa korupsi HARUS DIHENTIKAN, disamping itu Kakanwil menyampaikan bahwa disatu sisi secara fair harus diakui bahwa pemberantasan korupsi masih menyisakan permasalahan yang menjadi tanggung jawab kita semua untuk menyelesaiakannya, namun disisi lain secara fair pula harus diakui bahwa pemerintah telah berbuat untuk memberikan penguatan-penguatan baik dibidang Regulasi, Institusi, Partisipasi masyarakat, maupun pers yang lebih kuat dan independen untuk bersama-sama membangun Grand Clean Coalition dalam memberantas korupsi.

Terakhir Kakanwil dengan meminjam slogannya Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM mengatakan : "Keep Fighting for the better of Indonesia.......", ditambah oleh Kakanwil : Keep Fighting for the better of South Kalimantan........, Keep Fighting for the better of Lambung Mangkurat Univercity..............................

Pada acara terakhir Kakanwil diberi kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba orasi oleh para mahasiswa yang bertemakan penegakan hukum dan anti korupsi, sebelum menyerahkan hadiah kakanwil menyampaikan pesan moral kepeda pemenang bahwa : "kemenangan itu pada hakekatnya dibangun diatas kemuliaan-kemuliaan yang kalah"

  • Tetap Optimis
  • Terus Berjuang
  • Jangan Melempem
  • Tidak Koruptor
  • Harus Bebas Korupsi

Promo Buku