Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Gelar Ibadah Pra Natal

 

NatalIMG 2925

Manado - (20/12/2012) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, dalam khotbah  ibadah Pra Natal bertindak sebagai kadim Pdt.Teddy Kansil,  yang mengambil pembacaan Alkitab pada Lukas 1:5-13, "Zakharia dan Elisabet Keduanya adalah benar di hadapan Allah dan hidup menurut segala perintah dan ketetapan Tuhan dengan tidak bercacat tetapi mereka tidak mempunyai anak, sebab Elisabet mandul dan keduanya telah lanjut umurnya. Namun itu tidak membuat mereka jauh dari Allah" ujarnya. " Zakharia tidak hanya gembira dengan tugas keimamannya, tetapi juga konsisten dalam pelayanan yang  dipercayakan padanya sampai masa tuanya. Zakharia tidak hanya bertindak sebagai imam di bait Allah tetapi juga berfungsi sebagai imam dalam keluarganya. Terbukti Zakharia tidak menyalahgunakan jabatan pelayanan untuk mengejar kesenangan dan kekayaan pribadi, Zakharia bersama istrinya selalu hidup sesuai firman Allah " tuturnya dalam khotbah. Pdt. Teddy mengajak umat Kristiani jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulut agar selalu berjalan dalam kebenaran "sedangkan hidup dekat Tuhan ada masalah apalagi hidup jauh dari Tuhan, sebagai umatnya marilah kita selalu dekat dengan- Nya, Yesus Kristus datang kedunia agar bisa bersama kita, tingkatkan pengabdian dan jalin kerja sama antar pegawai maupun pegawai dan pimpinan agar reformasi birokrasi bisa tercapai sehingga bisa menciptakan pemerintah yang profesional dan bebas korupsi "  katanya mengakhiri Khotbah.

IMG 2976

IMG 2992

Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs. I Wayan Sukerta, Bc.IP., S.H., M.H, memberikan ucapan kepada umat Kristiani Kanwil Kemenkumham Sulut  " Dalam suasanan suka cita merayakan natal perkenankan saya mengucapkan selamat menyambut hari Natal 25 Desember 2012 dan menyongsong tahun baru 01 Januari 2013 dalam jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang  mengambil tema : Kasih Yang Menghadirkan Damai Sejahtera, sub tema: Melalui Perayaan Natal Tahun 2012, kita tingkatkan semangat kebersamaan dan pengabdian dalam rangka percepatan Reformasi Birokrasi, sangat relevan dengan kebijakan pemerintah dan memenuhi tuntutan masyarakat dimana jajaran birokrasi dituntut untuk mampu memberikan layanan yang semakin transparan dan akuntabel kepada masyarakat jauhi dari perilaku negatif seperti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme' ujarnya. Kakanwil mengharapkan jajarannya " mampu memetik hikmah Natal ini dengan melakukan renungan dan evaluasi hal hal yang seharusnya kita tinggalkan khusunya berkaitan dengan nilai - nilai dan integritas moral".  I Wayan Sukerta menghimbau " Pergunakan sisa waktu akhir tahun meningkatkan komitmen, kebersamaan dalam menyongsong tahun 2013 agar kita meraih lebih baik di tahun 2013".  "kepada seluruh panitia dan pendukung kegiatan sehinngga acara perayaaan Pra Natal dapat terselenggara dengan baik, saya sampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih" papar Kakanwil mengakhiri sambutannya.

Pesan Natal disampaikan Pastor. Dr., I Made Miasa, Pr, yang mengingatkan kita umat  manusia untuk selalu bersyukur dan memanfaatkan waktu yang diberikan Tuhan dalam kehidupan kita sehingga dalam menyambut Natal bukan sekedar formalitas namun makna Natal suka cita dan damai sejatera dari anak yang telah lahir kedunia ini. Perayaan Ibadah pra Natal dilakukan pemasangan lilin lilin natal, diselingi puji - pujian, dan selanjutnya rama tamah.

Selain Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dan Istri, para Kepala Divisi,  para Kepala UPT (Keimigrasian dan Pemasyarakatan ) beserta istri,  para Pejabat Struktural, dan karyawan / karyawati  Kanwil Kemenkumham dan UPT ( Pemasyarakatan dan Keimigrasian ) Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. ( ZUSI JACOB - HUMAS KANWIL )


IMG 3093   Ibu I Wayan Sukerta bersama Dharma Wanita dan Karyawati Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut


IMG 2939Pemasangan lilin Natal oleh Ketua Penyelenggara ibadah Perayaan Pra Natal Kanwil

Kemenkumham Sulut Drs.Manus Johnly, S.H., M.H


IMG 3001 Lagu Pujian dari Bagian Umum


IMG 3026Ramah tamah bersama selesai Perayaan Ibadah Pra Natal


3887 3948086108508 1441016524 n

IMG 3153

  • Tetap Optimis
  • Terus Berjuang
  • Jangan Melempem
  • Tidak Koruptor
  • Harus Bebas Korupsi

Promo Buku