Padang – Menteri Hukum dan HAM Amir samsyuddin bersama dengan Sekretaris Jenderal Bambang rantam sariwanto mengunjungi SMU 1 Negeri Padang pada Kamis (30/05) dalam rangkaian kunjungan kerja MenkumHAM di Padang sekaligus Peresmian Indonesia Berserri (Bersih, Sehat, Ramah Lingkungan, Rapid dan Indah).

 

Dalam sambutannya Amir syamsuddin mengatakan “lebih dari tiga puluh persen warga binaan pemasyarakatan yang berada pada Lembaga Pemasyarakatan maupun Rumah Tahanan Negara adalah berhubungan dengan masalah Narkoba”.

 

“sehingga Narkoba menjadi momok yang mengerikan bagi generasi bangsa, baik peredarannya maupun penyalahgunaannya akan di proses sesuai hukum yang berlaku dan menjadi warga binaan pemasyarakatan di Lapas maupun di Rutan yang berada di dalam kementerian kita” Tegas MenkumHAM.

 

SMU 1 Negeri Padang mempunyai visi misi menjadi sekolah percontohan berbasis karakter bangsa dan peduli lingkungan, melaksanakan IPTEK, menumbuhkan dan menerapkan pendidikan berbasis karakter bangsa), memenuhi standar-standar sekolah bertaraf International, mewujudkan sekolah bernuansa peduli lingkungan, dan mengembangkan kerjasama peningkatan mutu dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri.

 

 

 DSC 3600
 DSC 3820
DSC 3865

 

 

 

  • Tetap Optimis
  • Terus Berjuang
  • Jangan Melempem
  • Tidak Koruptor
  • Harus Bebas Korupsi

Promo Buku