Indonesian English

Narasi Tunggal Kemenpora

ASIAN GAMES 1

Pasca ditetapkan sebagai Ketua Tim Pengarah Kepanitiaan Asian Games 2018, Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) telah bergerak cepat melakukan koordinasi agar kepanitiaan Asian Games lebih fokus dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo, Asian Games 2018 harus mampu membangun citra yang baik dari Indonesia di dunia Internasional dan menunjukkan kemampuan Indonesia dalam menggelar event berkelas dunia.

Dalam perhelatan olahraga terbesar negara-negara di kawasan Asia ini, Indonesia mencanangkan 4 Sukses yang meliputi 1). Sukses Penyelenggaraan. 2). Sukses Prestasi, 3). Sukses Administrasi dan 4). Sukses Ekonomi. Adapun 4 kesuksesan itulah yang diterjemahkan dalam pembagian kerja dan tanggungjawab pada setiap bagian yang ada dalam kepanitiaan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) 2018.

Dengan adanya pembagian tugas ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla berinisiatif melakukan rapat koordinasi secara bergilir untuk memantau persiapan Asian Games dari waktu ke waktu. Untuk pertama kalinya rapat terkait Asian Games 2018 dilakukan di Kementerian Pemuda dan Olahraga, membahas tentang target pencapaian prestasi Indonesia.

Simak seri pertama dalam keseluruhan Kampanye Media Sosial menuju Sukses Prestasi dan Sukses Penyelenggaraan prestasi Asian Games 2018 dalam siaran pers dan infografis yang kami sajikan berikut.

Mohon bantuan dan berkenan teman-teman sekalian untuk menggelorakan semangat kesuksesan Indonesia dalam perhelatan Asian Games 2018 melalui kanal media dan media sosial institusi/lembaga maupun pribadi dengan menggunakan #AsianGames2018

ASIAN GAMES 2

ASIAN GAMES 3

ASIAN GAMES 4

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .