Beri Arahan CPNS, Karo Humas: Jadilah ASN yang Senantiasa Bersyukur

arahan karohumas1

Jakarta - Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Bambang Wiyono memberi pengarahan kepada  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bekal menjelang hari Pengambilan Sumpah/ Janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

“Jadilah ASN yang senantiasa bersyukur, dimana pun akan ditempatkan, ambillah ilmu yang ada di sekitar kita,” Ujar Bambang Wiyono di ruang rapat biro humas, Selasa (7/1/2020).

Menurutnya, salah satu jalan bersyukur adalah selalu berusaha mengerjakan tugas sepenuh hati dan dengan ikhlas, serta belajar menyerap ilmu yang bisa dipelajari dari lingkungan kerja, baik dari tugas pokok masing-masing hingga mengambil ilmu bermanfaat dari rekan kerja.

Lebih lanjut, Bambang Wiyono berpesan kepada ASN di lingkungan Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama untuk senantiasa menanamkan integritas moral, seperti yang tertuang dalam Janji Kinerja 2020 yang telah diucapkan bersama pada beberapa waktu lalu. “Jadikanlah Janji Kinerja Kemenkumham tahun 2020 ini sebagai sesuatu yang melekat di hati dan perbuatan, janganlah dilakukan sebagai lips service saja!” tegasnya.

Di akhir pengarahan Bambang Wiyono mengajak para CPNS untuk bisa menjadi penyemangat dan motor penggerak bagi kemajuan instansi. Diharapkan seluruh CPNS dapat memberi kontribusi positif bagi Kemenkumham, terutama di bidang tugasnya masing-masing. (Disa, foto: Tedy)

arahan karohumas2

arahan karohumas3

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .