Beri Bekal Kepada 360 CPNS, Karowai: Jaga dan Pelihara Integritas.

Latsar karowai1

Depok - Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) M. Arifin memberi arahan kepada 360 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham pada giat Latihan Dasar (Latsar) di Aula Gedung BPSDM Hukum dan HAM, Gandul Cinere, Kamis (10/10).

Dalam arahannya Arifin menghimbau kepada para calon pegawai agar selalu menjaga integritas, kompeten terhadap tugas yang diemban serta melayani masyarakat. "Jaga tatakrama, kesopanan, kesantunan dan jalankan tugas dengan baik", Pesan Arifin.

Arifin menambahkan, Latsar ini menjadi syarat mutlak untuk pengangkatan CASN menjadi ASN penuh. "Ikuti latsar ini dengan baik, dan anda harus lulus, jangan sampai melakukan pelanggaran disiplin karena semua yang anda lakukan anda akan di evaluasi untuk penentuan kelulusan saudara" Tambahnya.

Rekruitmen pegawai di Kemenkumham ini melalui tahapan seleksi yang disiapkan sedemikian rupa dengan merencanakan kebutuhan dan kompetensi dibidang pekerjaan yang diembannya. Ini dilakukan dengan harapan didapat kader-kader terbaik dan berkualitas, tentu saja dengan melalui serangkaian seleksi secara transparan yang dilakukan Kemenkumham. (Komar,. Foto: Yatno).

Latsar karowai3

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .