Buka Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020, Sekjen Kumham: Perjuangan Kita Harus Terus Kita Lanjutkan Sampai Titik Hasil Yang Maksimal

DSC 8381

Jakarta-  Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, memberikan arahan pada rapat Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020, untuk menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM)  di lingkungan Kemenkumham.

Bambang Rantam mengingatkan Kepada para Kasakter yang berhasil lolos pada tahap sebelumnya bahwa perjuangan yang dilakukan belumlah usai. “Ujung dari semua yang dapat kita nyatakan dalam pernyataan sikap kita, kita ingin memberikan yang terbaik, kita harus terus semangat untuk membangun zona integritas itu, perjuangan kita harus terus kita lanjutkan sampai titik hasil yang maksimal”. Ucap Bambang Rantam pada acara rapat Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 di Ruang Rapat Soepomo Gedung Kemenkumham, Selasa (20/10).

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Razilu menyampaikan ada dua kata yang paling penting untuk kita sikapi secara Bersama -sama. Kata pertama adalah bersyukur, semua satuan kerja yang telah berhasil diundang wajib bersyukur karena komitmen dan strategi saudara berada pada periode yang tepat.

Dan Razilu berharap  “Semoga penguatan ini dapat memberikan motovasi kepada kita semua dan berdampak pada hasil yang jauh lebih baik lagi, lebih dari yang ditargetkan oleh Pak Menteri Yasonna Laoly, 70% dari 364 satker, itu adalah target yang diberikan untuk kita, tapi dilihat dari hasil yang disampaikan hari ini seharusnya kita opitmis dan melampaui 364”.

Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 akan berlangsung dari 21 Oktober – 04 November 2020 (nanda, Foto: zq)

DSC 8359

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp : 021 - 5253004

email : .

email aduan : .