Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI Lakukan Bhakti Sosial di Tanah Karo

tanah karo1

Kabanjahe Sumut - Ibu Elisye Laoly memimpin rombongan Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI lakukan serangkaian kegiatan Bhakti Sosial di wilayah Sumatera utara, kamis (5/7). Panti asuhan Alpha Omega di Kabanjahe kabupaten karo menjadi tujuan pertama dalam kegiatan tersebut. Penghuni panti ini sebagian besar adalah anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Selain menyapa penghuni panti, ibu Elisye mewakili Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI menyerahkan bantuan berupa sembako, buku, bibit tanaman, makanan ringan, boneka dan uang tunai.

Selain ke panti asuhan, Rutan Kabanjahe menjadi tujuan Bhakti Sosial selanjutnya. Rutan kabanjahe menerima bantuan berupa buku, alat musik, serta peralatan untuk membantu kegiatan para WBP perempuan (vocational training) yang diberikan sebagai program Ditjen Pemasyarakatan sebagai bekal setelah mereka bebas nantinya. di Rutan tersebut ibu Elisye menyempatkan dirinya untuk datangi sel perempuan untuk menyapa dan berbicara kepada beberapa WBP perempuan.

Bhakti Sosial adalah salah satu program kerja DWP sebagai sebuah organisasi dibawah payung Kemenkumham RI untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada warga binaan Pemasyarakatan. (Ali, Zeqi)

tanah karo2

tanah karo3

tanah karo4tanah karo5

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .