Evaluasi Capaian Kinerja Harus Optimal

2019 06 26 Teleconf 1

Jakarta - Menjelang Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, kembali memberi arahan kepada setiap Kantor Wilayah Kemenkumham di Indonesia. Pada kesempatan ini, Sekjen berharap kegiatan evaluasi pada rakor harus mendapat perhatian besar dari setiap kantor wilayah.

"Dalam rakor nanti, kegiatan evaluasi itu harus mendapat perhatian besar," ujar Bambang saat memberikan arahan melalui teleconfence di Lounge Pengayoman, Selasa (25/06/2019). Hal ini dikarenakan agar setiap kantor wilayah bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada tahap evaluasi saat Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham.

Sementara itu, Kepala Biro Perencanaan, Iwan Kurniawan, juga menambahkan ada empat subjek pada kantor wilayah yang akan dievaluasi saat Rakor Kemenkumham awal Juli mendatang. "Yang akan dinilai saat rakor nanti adalah target kinerja tahun 2019, akuntabilitas kinerja dan anggaran, penguatan pelaksanaan reformasi dan birokrasi, serta evaluasi terhadap pemahaman dan pelaksanaan program dukungan manajemen 2019," jelas Iwan.

Melalui teleconference kali ini menghubungkan lebih kurang 10 Kantor Wilayah Kemenkumham diantaranya Jawa Timur, Bali, Banten, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan dan DKI Jakarta. (Kiki, foto: Tedy)

2019 06 26 Teleconf 2

2019 06 26 Teleconf 3

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .