Jelang Persiapan Rakor, Sekjen Kemenkumham Beri Arahan Kanwil Melalui Teleconference

telekon1

Jakarta – Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham)  Bambang Rantam Sariwanto beri arahan kepada pejabat dan pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham melalui siaran langsung teleconference di Gedung Kemenkumham, Senin (24/06/2019). Acara ini digelar dalam rangka persiapan menjelang Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkuham yang akan di laksanakan awal Juli mendatang.

Dalam arahannya Sekjen Kemenkumham berharap seluruh jajaran kantor wilayah bisa menjadi teamwork yang baik. "Ini merupakan bagian evaluasi, apakah seluruh tim di seluruh wilayah apakah betul-betul menjadi teamwork yang bagus, karena ini berbeda dengan pertemuan- pertemuan rapat kerja yang terdahulu, pertemuan kali ini ada tim yang akan melihat bagaimana implementasi bapak/ ibu dalam melaksanakan tugas,” Tutur Bambang.

Menurut Bambang Rantam, seluruh kantor wilayah harus mempersiapkan diri dengan maksimal pada rakor Kemenkumham mendatang. "Oleh karena itu bapak ibu mempersiapkan diri dengan baik dan maksimal sehingga pertemuan ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk penataan SDM kedepan, kita berharap ini menjadi bagian yang penting dalam penempatan sumber daya manusia khususnya para pimpinan di lingkungan kerja kemenkumham,” Tambahnya.

Kegiatan teleconference hari ini diikuti oleh lebih kurang 10 Kantor Wilayah Kemenkumham diantaranya dari indonesia bagian tengah dan timur, yaitu beberapa kanwil di sulawesi, gorontalo, maluku dan papua. (Hidayah, Ed: Komar, Foto: Zeqi).

telekon2

telekon3

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .