Koordinasi dan Integrasi, Menuju Kinerja yang Produktif

2020 07 09 Apel 1

Jakarta - Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pagar Butar Butar menjadi pemimpin apel pagi gabungan dalam persiapan penjemputan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) beserta jajaran dari Beograd, Serbia. Dalam arahannya, Pagar menyampaikan bahwa jika integrasi disertai dengan koordinasi antar instansi dapat berjalan dengan baik, maka akan melahirkan kinerja yang produktif.

"Dalam banyak hal, koordinasi adalah hal yang mudah diucapkan, namun sulit untuk dilaksanakan," kata Pagar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. "Melalui koordinasi yang baik disertai dengan integrasi, maka akan melahirkan kinerja yang produktif," tambahnya, Kamis (09/07/2020) pagi.

Pelaksanaan apel pagi gabungan ini, lanjut Pagar, dalam rangka persiapan penjemputan kepulangan Menkumham dari kunjungan kerja tentang kerja sama bilateral dengan Serbia di bidang hukum dan HAM. Ada pun kerja sama yang dilakukan terkait mutual legal assistance (MLA) dan ekstradisi, yang rencananya juga akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan. (Tedy, foto: Windi)

2020 07 09 Apel 2

2020 07 09 Apel 3