Lantik 36 Pimpinan Tinggi, Menkumham: Kita Harus Jalan Satu Arah Untuk Tujuan Yang Sama

pelantikan p1

Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik sekaligus mengambil sumpah 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan 33 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jum'at 4/5/2018 di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham. Proses ini merupakan bagian dari pembinaan manajemen sumber daya manusia di Kemenkumham yang diharapkan memberikan pengaruh positif terhadap  organisasi dan hasil kerja melalui berbagai inovasi.

Dalam sambutannya saat pelantikan menkumham mengajak agar semua berjalan satu arah dalam rangka membawa Kementerian Hukum dan HAM berkelas dunia serta merawat dan menjaganya agar senantiasa dalam kondisi good governance.”  Ingat, bahwa visi, misi, dan tujuan kita sama yaitu Memberikan Kepastian Hukum dan HAM kepada masyarakat.”Tegas Yasonna.

Menkumham juga berpesan agar senantiasa membangun jejaring yang baik dan positif dengan institusi atau lembaga lain untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja. Hubungan dengan publik juga harus terus dibangun dengan baik sehingga mampu menhindari konflik dan bisa menciptakan harmoni.” Sebagai pimpinan tinggi, hendaknya saudara mampu menjadi role model, menjaga etika, dan menghilangkan ego sektoral serta menjadi contoh bagi seluruh pegawai di Kementerian Hukum dan HAM.” Ucap Yasonna.

Kepada para pejabat yang dilantik, Menkumham mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. “Semoga dengan amanah ini, Saudara-saudara dapat lebih berkinerja secara “all out” dan berperan aktif dalam mengawal pembangunan Hukum dan HAM di Republik ini.” Ucap Menkumham. (Komar, Bowo. Foto: Dudi).

pelantikan p2

pelantikan p3

pelantikan p4

pelantikan p5

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .