Menkumham Terima Kunjungan Kehormatan Presiden Financial Action Task Force (FATF)

Jakarta –Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly terima kunjungan kehormatan Presiden FATF (Financial Action Task Force) Santiago Otamendi di ruang rapat Menkumham (11/5/18).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meyakinkan kesediaan dan kesiapan Indonesia untuk menjadi anggota FATF. Dalam kujungannya, Presiden Otamendi didampingi oleh beberapa pejabat FATF.  Selain hal tersebut juga dibahas mengenai MLA (Mutual Legal Assistance), dan Perpres 13 Tahun 2018 mengenai Beneficial Ownership.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir perwakilan dari PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) yang dipimpin oleh Deputi Bidang Pemberantasan Irjen Polisi Firman Shantiabudi.

Turut hadir mendampingi Menkumham pada courtesy call kali ini Plt.Direktur Jenderal (Dirjen) Administrasi Hukum Umum (AHU) Cahyo R.Muzhar, Penasihat Menteri Hukum dan HAM Ian P.Siagian dan Linggawaty Hakim, Direktur Perdata Ditjen. AHU Daulat Silitonga, dan Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Ajub Suratman. (Budi, Foto: Zeqi)

 DSC 5622
 DSC 5670
 DSC 5773

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .

tei2018