Optimalkan Pemanfaatkan Tok-Tok.id, Kemenkumham Gelar Sosialisasi

korpri 10 9 2019

Jakarta – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar sosialisasi Toko Online Korpri atau TokTok.id platform belanja online milik Korpri. Kegiatan yang bertajuk Berselancar di Atas Tsunami Disrupsi Digital dibuka Kepala Pembinaan Pegawai Korpri Kemenkumham, Farid.

“Kami berharap para pegawai Kemenkumham memanfaatkan keberadaan TokTok.id secara optimal”, Kata Kepala Bagian Pembinaan Pegawai Korpri Kemenkumham, Farid di Graha Pengayoman Kemenkumham, Selasa (10/09/2019).

Sesuai UU No. 5 tahun 2014 dalam mensejahterakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Presiden Joko Widodo meresmikan program Korpri TokTok.id pada 29 November 2016 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Korpri. Dengan layanan online TokTok.id ini, para pegawai dapat berbelanja kebutuhan pokok, kebutuhan rumah tangga, dan kebutuhan kantor dengan mudah,” Ujar farid.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Andree Suhadinata, Business Manager TokTok.id; Boyke Yanuar, VP Government Relation TokTok.id; dan para pegawai Kemenkumham.(Bagas, Yudha).

korpri4

korpri3

korpri 2

 

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .