Pendidikan Tinggi Untuk Membangun Kemenkumham Menjadi Lebih Baik

rapat kepegawaian 2

Jakarta - Kementerian Hukum dan HAM kembali membuka kesempatan bagi seluruh pegawai Kemenkumham untuk dapat melanjutkan pendidikan di Universitas Loyola. Pada pertemuan yang diadakan di Gedung Sekretariat Jenderal ini Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan bahwa seluruh aparatur sipil negara (ASN) harus terus melanjutkan pendidikan demi membangun Kemenkumham menjadi kementerian yang lebih baik.

"Seleksi beasiswa Loyola ini hanya akan memilih 2 orang terbaik yang akan menerima beasiswa Loyola University 2019. Pengembangan kompetensi melalui pendidikan formal hendaklah terus dilakukan oleh seluruh ASN hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Pendidikan tersebut dapat diperoleh salah satunya dari beasiswa", kata Bambang, Senin (24/06).

Bambang juga menambahkan bahwa tahun ini kemenkumham juga akan menjalin kerjasama dengan LPDP dalam program beasiswa kepada Kemenkumham. "Diharapkan bagi para peserta seleksi beasiswa Loyola yang tidak lolos bisa mengambil kesempatan pada beasiswa LPDP ini", tambah Bambang

Beasiswa Loyola adalah beasiswa co-funding kerjasama antara Kemenkumham dengan Universitas Loyola Chicago kampus Roma. Program ini merupakan program kerjasama antara Kemenkumham dengan Universitas Loyola kampus Roma sejak tahun 2015.

rapat kepegawaian

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .