Persiapan Rapat Koordinasi Kemenkumham, Sekjen Kemenkumham : Kita Harus Menjadi Contoh Bagi Satker Lain

IMG 0716

Jakarta - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali mengadakan rapat lanjutan dalam rangka persiapan penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham, Rabu (19/06). Rapat yang dipimpin oleh Mohammad Hayat Henri, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham ini diadakan di ruang rapat lantai 5 Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Dalam arahannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto berharap kegiatan rakor kali ini bisa menjadi ajang pembelajaran agar Sekretariat Jenderal Kemenkumham bisa menjadi contoh kepada rekan di Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenkumham. "Mari jadikan ini sebagai ajang pembelajaran dalam proses kegiatan, teman-teman sepakat memberikan pelayanan yang terbaik. Kita harus menjadi menjadi contoh, karena kita dibina menjadi orang yang terbaik". Ujar Bambang.

Pada rapat kali ini membahas tentang teknis pelaksanaan kegiatan Rakor Kemenkumham demi kesuksesan acara yang akan diadakan pada bulan Juli mendatang. Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan, Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Sekretariat Jenderal Kemenkumham serta seluruh bagian yang akan ikut terlibat dalam kegiatan Rakor Kemenkumhan.(HD)

IMG 0715

 

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .