Pimpin Apel Pagi, Sekjen : Komitmen Kita Untuk Miliki SDM yang Unggul

WhatsApp Image 2019 11 18 at 11.40.30

Jakarta - Memiliki sumber daya manusia yang unggul tentu menjadi nilai positif dalam suatu Kementerian/Lembaga, tidak terkecuali Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Sejalan dengan komitmen Kemenkumham untuk meningkatkan kompetensi diri dan membangun sumber daya unggul, Kemenkumham akan segera meluncurkan program Corporate University melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM Kemenkumham). Hal tersebut disampaikan oleh Bambang Rantam Sariwanto, selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham, saat menjadi pembina apel pagi, Senin (18/11).

"Merupakan komitmen kita bersama untuk membangun sumber daya yang unggul, juga membangun organisasi sebagai tempat pembelajaran," ujar Bambang Rantam. Bambang juga menambahkan bahwa peran para pegawai berpengaruh dalam menjadi bagian dari organisasi yang berintegritas. "Untuk itu saya harap seluruh unit harus terus bersinergi demi tercapainya WBK/WBBM," tambah Bambang.

Selain Corporate University, Bambang juga turut memberikan arahan terkait pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. "Sesuai dengan arahan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, kita saat ini melaksanakan seleksi CPNS dengan jumlah kuota lebih dari 4500 orang. Dimohon untuk bapak ibu sekalian agar menjaga integritasnya," ujar Bambang Rantam. (Kiki, foto : Christo, Hidayah)

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .