Sekjen Pimpin Rapat Kelulusan CPNS Sulawesi Tengah Melalui Teleconference

WhatsApp Image 2019 03 08 at 18.52.03

Medan - Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Bambang Rantam Sariwanto selaku Ketua Panitia CPNS Tahun 2018 mempimpin rapat kelulusan seleksi administrasi CPNS Formasi Penjaga Tahanan pada Kantor Wilayah KemenkumHAM Sulawesi Tengah yang sempat tertunda karena bencana alam, pada  Jumat (08/03), melalui teleconfrence.

Rapat kelulusan seleksi administrasi tersebut diselenggarakan pada Pukul 13.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 5 Gedung Sekretariat Jenderal, dengan peserta rapat para sekretaris unit utama dan para Kepala Biro dan Kepala Pusdatin serta Tim Pendamping dari Inspektorat Jenderal.

Rapat diawali dengan paparan oleh Kepala Biro Kepegawaian terkait jadwal pelaksanaan seleksi, rekapitulasi jumlah pendaftar online, jumlah peserta yang mengirimkan berkas melalui Po.Box, jumlah peserta yang dinyatakan Memenuhi Syarat dan Tidak Memenuhi Syarat hasil verifikasi yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah, dan alasan kenapa berkas pelamar tidak memenuhi syarat. Dilanjutkan dengan arahan Sekretaris Jenderal dan selanjutnya menutup rapat tersebut dengan keputusan sebagaimana yang akan diumumkan pada malam ini di laman : sscn.bkn.go.id dan cpns.kemenkumham.go.id

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .