Sekjen Kemenkumham Tegaskan Seluruh Unit Bantu Penegakkan WBK

 

pelantikan1

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto, menegaskan pentingnya keterlibatan seluruh unit dalam rangka terciptanya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Kemenkumham. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Sekretariat Jenderal dan Pusdatin di Graha Pengayoman, Senin (04/03).

“Seperti yang sudah dicetuskan beberapa bulan yang lalu bahwa kita semua berupaya mendorong WBK dan WBBM di Kemenkumham. Bukan hanya Biro Kepegawaian atau Biro Perencanaan, tapi saya berharap seluruh biro dan pusdatin di Sekretariat Jenderal agar menjadi bibit pendorong  dalam mewujudkan WBK dan WBBM,” Tegas Bambang Rantam.

Bambang Rantam menambahkan bahwa di lingkungan Sekretariat Jenderal, seluruh biro beserta bagiannya harus menjadi bagian satuan kerja demi meraih predikat WBK/ WBBM. “Jangan di luar sana kita bisa lakukan, tetapi di lingkungan sendiri malah tidak bisa,” Ujarnya.

Pada acara tersebut, Sekjen Kemenkumham melantik dan memberikan sumpah jabatan kepada 38 orang pejabat. “Saya harap para pejabat mampu mendorong dan berkontribusi maksimal bagi kinerja Sekretariat Jenderal. Semoga jabatan baru ini mampu meningkatkan kinerja, sinergi dan mempertahankan integritas dalam memajukan Kemenkumham,” Tutup Bambang Rantam. (Kiki, Ed: Komar, Foto: Zeqi).

pelantikan 2

pelantikan3

pelantikan4

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .