Sertijab Tiga Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham

DSC 6619

Jakarta – Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)  gelar acara serah terima pelaksanaan tugas Kepala Biro Umum dan Kepala Biro Kepegawaian. M Arifin (kini menjabat sebagai Asessor SDM Ahli Utama) melakukan serah terima tugas kepada Hayat Henri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum, sedangkan Hayat Henri (kini menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian) menyerahterimakan kepada Ari Budijanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto yang hadir sebagai saksi sekaligus memberikan sambutan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang kini di emban dan berharap semua dapat melaksanakan amanat dengan baik. Selain itu, Sekjen Kemenkumham memberi apresiasi kepada M Arifin yang telah bekerja dengan baik selama menjalani tugas sebagai pimpinan di Biro Kepegawaian. “Selamat dan sukses selalu pak Arifin, terimakasih atas segala capaiannya bertahun-tahun di Biro Kepegawaian,”Ujar Bambang Rantam di Lobby Gedung Kemenkumham, Senin (2/12/2019).

Bambang Rantam juga memberikan pesan kepada para pejabat baru untuk dapat beritikad baik dengan semangat baru yang dimiliki. “Momen ini merupakan hal yang baik untuk kita semua jadikan semangat baru dalam diri dengan menekunkan keyakinan kita, masing-masing sudah ada tempatnya, tinggal kita lakukan apa yang harus dilakukan”, lanjutnya.

Sementara itu, Hayat Henri dalam sambutannya mengatakan rasa percaya dirinya menjabat di Biro Kepegawaian dengan formasi yang sudah rapih dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab. “Pada kesempatan kali ini saya seperti memasuki rumah sendiri, jadi saya sangat percaya diri dan formasi yang sudah rapih oleh Pak Arifin sehingga saya tidak ragu lagi melangkah ke biro kepegawaian,” Ujar Hayat Henri.

Hal senada juga dikatakan Ari Budijanto yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Umum. Ia  menyampaikan rasa syukur atas jabatan yang diterimanya serta memohon dukungan untuk kedepannya. “Saya sangat menyadari bahwa ini adalah kehormatan penuh bagi saya. Insyallah saya akan bekerja semaksimal mungkin, paling tidak menyamai kinerja sebelumnya, maka dari itu saya perlu dukungan dari pejabat dan kepala biro semua agar semua berjalan dengan baik,” Jelas Ari Budijanto.

Kegiatan di rangkai dengan acara syukuran sekaligus pengantaran tugas M. Arifin yang kini menjabat sebagai Asessor SDM Ahli Utama yang nantinya akan berkantor di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) hukum dan HAM di Gandul Cinere, Depok. (Widad, Komar, Foto: Zeqi).

DSC 6631

DSC 6648

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .