Uji Kesesuaian Kualifikasi dan Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Kemenkumham

DSC 1206

Jakarta – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan kegiatan penilaian untuk  uji kesesuaian kualifikasi dan kompetensi (job fit) dalam rangka pengisian dan rotasi dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Acara ini dilaksanakan di gedung Sekretarat Jenderal  lantai 5, Selasa (21/1).

Total peserta yang mengikuti uji kesesuaian kualifikasi dan kompetensi ini sejumlah 93 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta terbagi dalam 2 hari pengujian yakni tanggal 21 dan 22 Januari 2020. Dalam melaksanakan kegiatan ini menggunakan mekanisme wawancara yang dilakukan oleh Panitia Seleksi yang berjumlah 7 (tujuh) orang yang terdiri dari unsur internal dan eksternal.

Diharapkannya uji kesesuaian dan kompetensi ini bertujuan untuk menggali dan memetakan kompetensi yang dimiliki oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk selanjutnya hasil pelaksanaan job fit dimaksud dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan rotasi maupun promosi dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

DSC 1219

Info Kontak

Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940

Telp. : 021-5253004

email : .